4.23.2010

Istana tanpa Dewa

17 April 2010

Gelisah hati yang tak terbendung
Memilukan hati sang penghuni fana
Menggetarkan jiwa hamba fana
Meninggikan kuasa sang raja

Perasaan sedih
Bagai air sungai yang membuat muara
Gemercik air itu bagai pasir di atlantik
Menggoreskan kesedihan hamba fana

Aku hamba fana
Hidup dalam istana
Istana hampa
Tanpa para dewa dewi

Dewa ..
Dewi ..
Begitukah caramu melepaskan ku
Begitukah kau meninggalkan

Hidup di istana para dewa
Adalah hidupku yang sangat indah
Sesingkat itukah waktuku bersama mu
Haruskah aku terpisah

Aku sedih ..
Aku terbata ..
Kau adalah bagian jiwaku
Dan aku adalah jiwamu

Kini di dimensi yang berbeda
Kau adalah jiwaku
Walaupun dalam dimensi lain
Kau tetap di dalam bayangan kekalku

Selamat berjuang di alam lain !!
Selamat berjuang di dimensi lain !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar